Kedatangan Santri Baru Membawa Sejuta Mimpi

Sebanyak 128 siswi SMP dan 109 santri SMA International Islamic Boarding School (IIBS). Sabtu, (7/7) tiba di Al Izzah. Sedangkan untuk siswa Al Izzah Leadership School (ALS) dijadwalkan kedatangannya pada hari Sabtu (14/7). Jumlah mereka sebanyak di 132 siswa SMP dan 112 SMA putra. Berikutnya untuk santri kelas 8, 9, 11, dan 12, hadir di kampus pada hari Minggu (8/7). Kedatangan tersebut membawa sejuta harapan dan mimpi yang akan mereka raih.

Agenda tersebut diawali dengan ceck in, persiapan asrama, orientasi kelembagaan, program pendidikan, dan penyampaian program jati diri santri (Projadi).
Orientasi dilaksanakan di Mega Hall mulai pukul 08.30. WIB hingga pukul 11.00 WIB. Orientasi dimulai dari pembukaan oleh ustadz, Nur Faqih, M.Pd.I, pembacaan ayat suci alquran oleh Ustadz Faholi Aziz,M. Pd.I, orientasi kelembagaan oleh Ustadz, Drs. H. Ali Imron, M.Ag, dan penyampaian program pendidikan Al Izzah serta tanya jawab dipandu oleh ustadz, Maftuhin Ahmadi, M.Pd. selanjutnya ditutup doa.

Kedatangan santri baru diharapkan bisa memberikan pelajaran bersama baik untuk anak dan orang tua. Diantaranya untuk belajar ikhlas dalam usaha untuk kebaikan anak di masa mendatang, menata niat dan meluruskanya, bahwa mencari ilmu dan hidup mandiri, dan tanpa putus harapan berdoa untuk yang terbaik, ungkap Ustadz Nur Faqih, M.Pd.I, selaku ketua PSB dan kepala kesekretariatan.

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...