Serah Terima Jabatan OSIS SMP Al-Izzah


Serah terima jabatan OSIS angkatan 2017/2018 kepada angkatan 2018/2019 dilaksanakan Senin 30 Juli 2018 di lapangan apel SMP Al Izzah Batu. Sertijab tersebut diikuti oleh semua siswa kelas VII-IX beserta dewan guru. Proses serah terima tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.30.WIB hingga selesai. Ketua OSIS yang baru yaitu Anella Alegria Abdul Rahman siswa kelas 8c dan didampingi oleh Rania Nurin Ainistikmalia kelas 8b.

Berbagai program jangka pendek, menengah, dan panjang yang nantinya dipikul oleh kepengurusan OSIS angkatan 2018/2019 ini. Diantaranya: terkait kedisiplinan, ketertiban, budaya baca, dan sedekah. Intinya semoga ke depannya bisa lebih tertib, tertata, dan serius. Di dalam proses Sertijab ini diharapkan bisa lebih baik dari OSIS sebelumnya serta memberikan inovasi baru agar kinerja OSIS lebih baik ungkap Zahra Diniah Fitriah, selaku komisaris OSIS angkatan 2017/2018 ketika dikonfirmasi disela-sela kesibukan mengikuti program pembelajaran seusai sertijab.

Ustadz Nanang Heri Setyo DC, S.Pd selaku pembina upacara menyampaikan amanatnya melalui certita terkait orang kaya dan miskin bahwa setiap yang kita punya adalah amanah, begitu juga jabatan yang intinya di akhir nanti akan dipertanggungjawabkan.

https://www.youtube.com/watch?v=xZiMghCL-bc

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...