UNBK Perdana SMP Al Izzah

DUKUNGAN

Bismillahirrohmaanirrohiim…Setelah persiapan yang panjang akhirnya santri-santri SMP Al Izzah akan menjemput takdir terbaiknya. Hari ini tanggal 2 Mei 2017 SMP AL IZZAH menyelenggarakan UNBK pertama yang dilakukan secara mandiri yang berlangsung pada 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017. Ujian ini diikuti oleh 124 santri kelas 9 yang dibagi menjadi 3 sesi. Sesuai dengan Prosedur Operasional Standar UNBK, Pelaksanaan sesi 1 pada pukul 07.30-09.30, sesi 2 pada pukul 10.30-12.30, dan sesi 3 pada pukul 14.00-16.00.

Pada hari pertama pelaksanaan UNBK berjalan lancar mekipun koneksi internet sempat down, Alhamdulillah SMP Al Izzah menyiapkan koneksi cadangan yang memang dipersiapkan untuk mengantisipasi gangguan teknis. Hari kedua, pelaksanaan UNBK di SMP Al Izzah dipantau langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Ibu Dra. Mistin, M.Pd yang memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh santri untuk meraih hasil terbaik. “Penghargaan telah menunggu kalian semua”, tutur Beliau.

UNBK ini akan masih berlangsung sampai tanggal 8 Mei, senin mendatang. Kami mohon kepada segenap walisantri dan seluruh stakeholder untuk mendo’akan, semoga pelaksanaan UNBK 2017 khususnya di SMP Al Izzah berjalan dengan lancar dan dapat menorehkan prestasi gemilang.

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

You may also like...